Skip to main content

Posts

Featured

Flat06 Bed and Breakfast Cipete | Peaceful Stay di Jakarta Selatan

Holaaaa sobat lancong, ketemu lagi nih di Postingan Terbarunya Fazatraveldiary. Aku seneng banget deh, karena beberapa postingan kedepan, aku bakal bahas hotel yang berada di Luar Bandung! Yeaaaaay akhirnya vacation juga ya :)
Okeeey kemana sih destinasinya? Untuk Vacation kali ini, aku memilih Jakarta sebagai tujuan untuk liburanku. Kok Jakarta? Aneh ya? Alasannya satu sih sebenernya, ingin menikmati megahnya gedung tinggi yang gabisa aku nikmati setiap hari, hehehehehe.
Nah, sekarang kita langsung aja bahas akomodasi yang rekomendasi buat kamu kunjungin kalo kamu lagi di Jakarta.

Tempat yang pertama aku bahas nih, berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Flat06 Bed and Breakfast Cipete ini sangat cocok kamu jadikan akomodasi apabila kamu ke Jakarta dalam rangka urusan bisnis, backpackeran, atau mungkin liburan keluarga.
Berlokasi di Jalan Abdul Majid No. 6 menjadikan Flat06 Bed and Breakfast Cipete memiliki lokasi yang sangat amat strategis loh! Deket banget sama ITC Fatmawati, pus…

Latest Posts

Mercure Jakarta Cikini | Perfect Stay with Amazing Facilities at Central Jakarta